Soal Video Panas Yang Beredar, Zara Adhisty Akhirnya Buka Suara

Adhisty Zara atau juga diketahui dengan nama Zara Adhisty akhirnya buka suara mengenai setelah video panas yang diduga dirinya viral di media sosial. Dalam video tersebut, Zara tampak sedang bersama dengan sang kekasih, Zako Pohan.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan pasangan kekasih Zara Adhisty dan Zaki Pohan sedang bercanda dan tertawa bersama. Yang menjadi sorotan dari sikap keduanya justru terjadi di akhir Video.

Dalam tayangan video tersebut, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty. Bukan sekali, tapi laki-laki yang diduga Zaki Pohan itu memegang dan meremas yang kedua kalinya.

Tak ayal, Video tersebut langsung jadi bahan pergunjingan Warganet, bahkan akun instagram kedua sosok ini diserbur.

Setelah sempat bungkam, Adhisty Zara akhirnya angkat bicara, tapi bukan memberikan klarifikasi atau sejenisnya, melainkan meminta publik untuk menjaga privasinya.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak,” ujar Zara lewat sambungan telepon.

Artis cantik yang diketahui baru berusia 17 tahun tersebut mengatakan bahwa keluarganya juga butuh waktu untuk menghadapi serangan dari Warganet belakangan ini.

“Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih,” katanya sambil menutup telepon.

Pasca beredarnya video tersebut, Zara Adhisty sendiri langsung menutup akun Twitternya dan menon-aktifkan kolom komentar di Instagram.

Ibu dari Zara, Sofia Yuniar juga meminta publik untuk tidak main hakim sendiri karena menurutnya itu bisa mempengaruhi kondisi mental anaknya.

“Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what (Tolong berhenti menghakimi, saya mohon. Saya bersama dia apa pun yang terjadi),” tulis akun Instagram @mrssaladin, Kamis (20/8/2020).

Di lain waktu, Sofia Yuniar sempat memilih bungkam saat dimintai komentarnya mengenai video viral anaknya tersebut.

“Maaf ya belum bisa omong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga. Jadi saya nggak perlu mengomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak,” ujar Sofia Yulinar kepada detikcom.