Denny Sumargo Akui Berpacaran Dengan Wanita Ini

Baru-baru ini, Denny Sumargo digosipkan sedang berpacaran dengan seorang wanita, namun banyak yang meyakini itu hanya gosip belaka. Tapi siapa sangka, gosip itu memang benar dan diklarifikasi langsung oleh yang bersangkutan.

Klarifikasi tersebut diungkapkan Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Nikita Mirzani.

“Denny Sumargo katanya sudah punya pacar ya, inisialnya O benar atau nggak sih?” tanya Nikita Mirzani dalam Channel YouTube miliknya.

Tidak hanya sekedar membenarkan, pria berusia 38 tahun ini bahkan menyebut wanita tersebut melebihi seorang kekasih, melainkan calon istri untuknya.

Denny menemukan kecocokan dengan wanita berinisial O tersebut, namun sang pebasket enggan menyebutkan identitas lengkapnya.

“Iya benar alhamdulillah ya inisialnya O. Itu bukan hanya sekadar pacar ya tapi itu juga calon istri. Aku kenal dia sudah mau setahun ya dan cocok gitu,” ungkap Denny Sumargo seraya tersenyum.

Nikita Mirzani lantas penasaran, kecocokan seperti apa yang dimaksud oleh Denny Sumargo.

“Cocok gimana nih maksudnya ini?” tanya Nikita Mirzani lagi.

Menurut mantan kekasih Dita Soedarjo tersebut, wanita itu memiliki karakter yang cocok dengannya.

“Cocok karakternya gitu lo maksudnya, kita jalan bareng tapi bukan ke seksual ya jatuhnya. Perkenalan karakter aja sih sebenarnya ya,” terang Denny Sumargo lagi.

Selain itu, Wanita tersebut juga begitu perhatian dengan Denny Sumargo di banyak kesempatan dan situasi.

“Dia care gitu sama aku,” terang Denny Sumargo.

Bahkan, rencananya Denny Sumargo akan mempersunting wanita tersebut pada Akhir tahun ini. Tapi jika memang situasi dan kondisinya tidak memungkinkan, acara pernikahan bakal diundur sampai awal tahun 2021 mendatang.

“Jadi kapan nih rencana menikah sama inisial O itu?” tutur Nikita Mirzani.

“Mudah-mudahan sih akhir tahun ini ya tapi kalau nggak bisa banget ya awal tahun depan, mudah-mudahan ya,” tutur Denny Sumargo lagi.

Denny Sumargo sendiri selain dikenal sebagai atlet basket juga dikenal sebagai aktor. Dia pernah membintangi beberapa film layar lebar termasuk film 5CM.

Yang bersangkutan juga pernah hampir menikah dengan Dita Soedarjo di tahun 2018 lalu.