Channel YouTube Ivan Gunawan Sempat Diretas Artis Hollywood

Belum lama, Artis sekaligus Designer ternama Ivan Gunawan mengungkapkan fakta yang jarang diketahui publik bahwa belum lama Channel YouTube miliknya sempat diretas. Menariknya, pelaku yang meretas Channel tersebut adalah seorang Artis Hollywood.

Hal tersebut diungkapkan Ivan Gunawan saat ditemui usai menjadi presenter di salah satu acara reality show televisi swasta. Saat menjelaskan semuanya, Ivan tampak santai dan tak sama sekali khawatir.

“Iya beberapa bulan lalu YouTube ku ke-hack sama artis Hollywood dari datanya sih,” ujar Ivan.

Ivan menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung saat dia sedang dilanda duka akan kepergian Sang Ayah untuk selama-lamanya.

“Kemarin pas momen papa nggak ada,” ungkapnya.

Untung saja, tidak perlu lama bagi Ivan Gunawan untuk mendapatkan kembali akun YouTube tersebut. Kembalinya akun tersebut karena adanya keterkaitan dengan perusahaan yang menaunginya.

Dia juga mengaku biasa saja ketika mengetahui bahwa Akun YouTube miliknya telah diretas. Yang aneh justru disini Ruben Onsu yang merasa geram alias tak terima dengan kejadian tersebut.

“Berhasil pulih lagi karena YouTube channel aku di bawah naungan perusahaan. Aku sih biasa saja, Ruben yang bete,” tambahnya.

Tentang siapa identitas dari akrtis Hollywood yang telah meretas akun YouTube miliknya, Ivan tidak bisa memberikan jawaban. Dia hanya memberikan inisial saja.

Awalnya dia terkejut, apalagi mengingat fakta bahwa Chanel YouTube miliknya memiliki jumlah subscriber dan view yang tidak begitu banyak.

Tapi bisa dipastikan oleh Ivan, masyarakat akan kaget dan tak menduga dengan sosok Aktris Hollywood yang telah meretas Channel YouTube miliknya.

“Apalagi yang ngehack channel Igun artis Hollywood, say. Bener nggak sih? Aduh malu banget nggak sih viewers yang nggak seberapa ini. Akhirnya balik lagi dan lo mau tahu siapa yang ini, rahasia, jangan nanti lo kaget,” ujar Ivan dalam video.

Ivan Gunawan, 38 tahun memang mulai aktif mengunggah video di YouTube sejak setahun terakhir. Sejauh ini, berdasarkan pantauan terakhir Ivan telah memiliki 381 ribu Subscriber.

Konten-konten yang diunggahnya bukan tentang Desain dan sejenisnya, lebih cenderung pada kegiatannya sehari-hari.