Brahim Diaz Bertekad Buktikan Diri di AC Milan

Brahim Diaz akhirnya resmi meninggalkan Real madrid untuk kemudian bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Kepindahan tersebut ditegaskan Agen Transfer sang pemain adalah untuk membuktikan kemampuannya usai disia-siakan Los Blancos.

Sebagai informasi, Brahim Diaz awalnya adalah pemain Malaga, dia kemudian bergabung dengan Manchester City pada Musim dingin tahun 2014 silam.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Brahim Diaz sepakat pindah ke Real Madrid. Tapi sayang, karirnya tak lebih baik karena ia kesulitan menembus skuat utama Juara La Liga Spanyol tersebut.

Setelah melalui musim 2019/20 dengan kekecewaan di Real Madrid, Brahim Diaz kini siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 21 tahun itu memutuskan hijrah ke Italia dan bergabung dengan AC Milan sebagai pinjaman selama semusim.

Terkait kepindahan tersebut, Agen Transfer sang pemain, Pedro Gonzalez menegaskan bahwa kliennya hanya ingin mendapatkan jam terbang yang lebih banyak, dimana itu tidak akan didapat jika bertahan di Real Madrid.

Pasalnya, kesempatan bermain yang minim hanya akan menghambat perkembangannya sebagai pemain muda.

“Brahim kembali ke Spanyol pada Januari 2019, tetapi di Madrid mereka tidak memberinya ruang yang dibutuhkan dan di atas semuanya, kepercayaan yang ia butuhkan,”

“Ia adalah pemain muda dan ia harus terus bermain untuk mengeluarkan potensi penuhnya,” kata Gonzalez kepada Tuttomercatoweb.

Lebih lanjut, Pedro memiliki keyakinan bahwa kliennya yang satu ini bakal mampu membantu AC Milan bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan.

“Jika Brahim Diaz memilih Milan, itu berarti ia sudah tahu ia bisa membantu tim dengan mengukir peran utama,”

“Saya tidak ragu tentang ini. Segera setelah ia menyelesaikan jalur pertumbuhannya, kita akan membicarakan tentang juara absolut dan bukan anak muda yang menjanjikan lagi,” tandas Gonzalez.

Disebutkan bahwa dalam kesepakatan yang tercapai antara kedua pihak, masa peminjaman hanya berlangsung selama satu musim saja. Tak ada klausul untuk membelinya secara permanen dari Real Madrid pada musim panas mendatang.

Di Milan, Brahim Diaz mungkin akan bersaing ketat dengan striker andalan musim lalu, Zlatan Ibrahimovic.