Ariel NOAH Ingin Balikan dengan Mantan, Begini Tanggapan Luna Maya

Saat menjadi bintang tamu pada Channel YouTube Augie Fatinus baru-baru ini, Ariel NOAH mengaku lebih baik balikan dengan mantan ketimbang harus kembali bergabung dengan personil Band yang lama.

Tentu saja, bicara soal mantan, Ariel NOAH punya banyak mantan kekasih termasuk salah satunya Luna Maya. Tak ayal, wanita berusia 36 tahun lantas ditanya tanggapan mengenai perkataan Ariel tersebut.

Namun Luna merasa bahwa pernyataan Ariel itu tidak spesifik, karena faktanya vocalis Band NOAH itu punya banyak mantan pacar, bukan cuma dia seorang.

“Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang. Tanya sama dia lah,” kata Luna Maya.

Artis Cantik ini kemudian ditanya apa alasannya melupakan mantan kekasih, tapi Luna mengaku sudah melupakan barisan para mantan sejak lama.

“Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa,” kata Luna Maya dilanjutkan dengan tawa.

Ariel NOAH dan Luna Maya memang pernah merajut kasih, bahkan saat Ariel sempat mendekam dipenjara, hubungan keduanya tetap berlanjut. Namun entah karena alasan apa, pasangan ini kandas begitu saja.

Setelah berpisah dengan Luna Maya, Ariel sempat digosipkan dengan beberapa wanita seperti Sophia Latjuba, Pevita Pearce dll. Meski begitu, Ariel dan Luna Maya masih sering disangkutpautkan.

Luna sendiri juga sempat beberapa kali dibuat patah hati oleh pria, termasuk oleh Reino Barrack yang kini sudah menikah dengan Syahrini.

Sekarang, Luna diketahui berpacaran dengan pria asal Jepang bernama Ryochin. Bahkan, sebenarnya wanita berdarah Bali ini berencana menikah pada tahun 2020, hanya saja pandemi virus Corona membuat rencana tersebut batal terlaksana.

“Tapi kan juga kaya oke nih boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu hahaha. Ternyata yah COVID. Yaudahlah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain”

“berarti akhirnya masih ‘Luna kayanya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah’ ya kali aja bonusnya tahun depan. Doain,” lanjut Luna Maya.

Selain masih aktif di panggung hiburan tanah air, Luna Maya juga memiliki banyak bisnis lain, termasuk fashion.